Senin, 11 November 2019 19:30

Danlantamal VI sosialisasikan hasil Renaku kepada seluruh stafnya

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas mensosialisasikan hasil Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Renaku) II Tahun 2019 pada rapat staf yang bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Senin (11/11).

Rapat staf yang berlangsung ini diikuti oleh seluruh Asisten Danlantamal VI serta Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Sesuai dengan arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur pada Kamis (7/11) kemarin, Danlantamal VI menyampaikan bahwa agar seluruh Satker harus memperhatikan keterkaitan antara pendanaan dengan keluaran dan hasil yang diharapkan termasuk efisiensi dalam pencapaian hasil dan keluaran.

“Perlunya mengoptimalkan fungsi Inspektorat selaku Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) mulai tahap perencanaan sampai dengan pelaksanaan dan pelaporan,” ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI mengatakan bahwa setiap Satker di Lantamal VI agar mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan khususnya untuk jajaran badan keuangan, dalam rangka menghadapi kesiapan tutup buku TA 2019 untuk mendukung terwujudnya laporan keuangan yang transparan dan akuntabel serta dapat mempertahankan opini WTP dari BPK.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 242 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×