Senin, 11 November 2019 21:47

Danlantamal VI beri ucapan selamat pada 4 pejabat baru Polda Sulsel dan 13 Kapolres

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memberikan ucapan selamat kepada para pejabat dan beberapa Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) para pejabat Polda Sulsel Tahun 2019 dilaksanan di Aula Paramaartha SPN Batua Polda Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (11/11/2019).

Upacara Sertijab ke-18 Pejabat di Polda Sulsel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan dihadiri oleh sejumlah undangan lainnya.

Terlihat Danlantamal VI memberikan ucapan selamat sembari menjabat tangan para pejabat baru dan pejabat lama usai Upacara Sertijab dilaksanakan.

"Semoga dengan adanya mutasi para pejabat di Polda Sulsel dan Kapolres ini dapat menambah soliditas antara TNI dan Polri yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan", ujarnya.

Adapun jabatan di jajaran Polda Sulsel yang mengalami mutasi di antaranya Dir Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto bergeser sebagai Karo Ops Polda Sulsel dan jabatan Dir Sabhara dipegang oleh Kombes Pol Wahyu Dwi Ari Wibowo, Direskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan dimutasikan sebagai Kapolrestabes Makassar, dan jabatannya diisi oleh Kombes Pol Augistinus Berlianto Pangaribuan, dan Kabid humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Aceh digantikan Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulut.

Sementara itu, 13 Kapolres jajaran Polda Sulsel lainnya yang bergeser di antaranya Kapolres Maros, Kapolres.Pangkep, Kapolres Soppeng, Kapolres Barru, Kapolres Pare-Pare, Kapolres Wajo, Kapolres Bantaeng, Kapolres Jeneponto, Lutra, Kapolres Enrekang, Kapolres Gowa, Kapolres Pelabuhan Makassar, dan Kapolres Bone.

Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam acara ini, Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 330 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×