Selasa, 12 November 2019 14:27

Memasuki musim penghujan, personel Lantamal VI diimbau peduli kebersihan lingkungan

Press Release

Hujan di pagi hari tidak jadi penghalang bagi personel Lantamal VI melaksanakan apel pagi yang biasanya dilaksanakan di lapangan terbuka, karena hujan merekapun melaksanakan apel pagi di dalam ruangan yaitu dalam ruangan Gedung Olahraga (GOR) Candrasa Mako Lantamal VI Makassar.

Pelaksanaan apel pagi kali ini langsung dipimpin oleh Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos.

Dalam arahannya, Dandenma menyampaikan bahwa agar seluruh personel Lantamal VI agar peduli dengan kebersihan lingkungan di musim penghujan ini dan tetap menjaga kedisiplinan.

“Agar seluruh personel Lantamal VI dapat membersihkan lingkungan sekitar agar terhindar dari bahaya banjir dan penyakit yang biasa muncul di musim penghujan, seperti demam berdarah, diare dan penyakit lainnya, tidak membuang sampah sembarangan itu bagian daripada disiplin,” ujarnya.

Usai apel pagi, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan olahraga di dalam GOR Candrasa tersebut yang diikuti oleh peserta apel pagi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 197 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×