Selasa, 12 November 2019 19:17

Danlanal Mamuju olahraga bersama dengan insan media se-Sulbar

Press Release

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mamuju, Sulawesi Barat, Letnan Kolonel Marinir La Ode Jimmy Herizal R., M.Tr. Hanla., M.M melaksanakan olahraga bersama dengan insan media se-Sulbar bertempat di Mako Lanal Mamuju. Selasa (12/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa media lokal maupun nasional ini mengangkat tema "Olahraga bersama Danlanal Mamuju dengan awak media se-Sulawesi Barat." Hal ini dilaksanakan guna menjaga sinergitas dan meningkatkan kredibilitas organisasi TNI AL serta dapat berdampak positif bagi daerah.

"Media menjadi pilar bagi perkembangan daerah, sebab itu sinergitas diperlukan dalam membangun relasi positif sehingga pembangunan maupun perkembangan daerah dapat terkontrol serta berdayaguna," jelas Danlanal Mamuju.

Olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Danlanal Mamuju tersebut selain menjaga sinergitas, kegiatan ini juga merupakan program pelatihan menjaga kesehatan dan kekuatan bagi prajurit Lanal Mamuju serta insan media Sulbar.

"Insan media dan kita (prajurit TNI AL) sama-sama sibuk bekerja serta jadwal padat. Untuk itu perlu penyegaran jasmani agar kesehatan tetap terjaga," tambah Danlanal.

Disela-sela kegiatan Danlanal juga melakukan perkenalan diri, beliau berharap rekan-rekan media bila bertemu di jalan dapat saling mengenal dan bertegur sapa.

Di samping itu Danlanal juga berharap rekan media dengan Pemerintah daerah terkhusus TNI AL dapat menjaga sinergitas, yang nantinya berdampak positif bagi pembangunan daerah Sulawesi Barat.

Kegiatan olahraga ini dihadiri seluruh perwira dan prajurit Lanal Mamuju serta insan media Se-Sulbar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 220 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×