Selasa, 12 November 2019 19:41

Kepsek SDN Jelambar 08 ikuti diklat penguatan kepala sekolah se-Jakarta Barat

Pendidikan

Kepala Sekolah SDN Jelambar 08, Dormauli Aisyah Lumban Raja mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) penguatan kepala sekolah se-Kota Jakarta Barat yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia DKI Jakarta di Kompleks Jakarta Islamic School, Gedung PKP STIKES Lantai 5, Jakarta Timur, pada 4-14 November 2019.

Kepsek SDN Jelambar 08 mengungkapkan apresiasi dan rasa antusiasme terkait pelaksanaan kegiatan diklat ini yang bertujuan untuk pengembangan kreatifitas para Kepsek. “Alhamdulillah, kami sangat antusias dengan adanya diklat ini. Tentunya dengan adanya diklat ini secara teori dan praktek sangat berguna untuk peningkatan kompetensi serta melatih kreatifitas bagi seluruh kepala sekolah agar bisa dikembangkan di sekolah (TK/SD/SMP/SMA/SMK),” urai Dormauli, Selasa (12/11).

Pelaksanaan kegiatan diklat tersebut dilaksanakan oleh BPSDM Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LP2KS) Kemendikbud Solo dengan mengundang para peserta diklat, yaitu seluruh Kepala Sekolah dari TK sampai dengan SMK di bawah Koordinasi Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yang memenuhi syarat dan dipanggil untuk mengikuti diklat kepala sekolah angkatan XXI dan XXV.

Dalam kegiatan tersebut, setiap peserta wajib membawa alat pendukung kerja berupa laptop dan beberapa dokumen seperti Rapot Mutu/Sekolah, Evaluasi Diri Sekolah, Rencana Kerja Sekolah (RKS), Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS), Penilaian Kinerja Guru dan PKKS dan Standar Nasional Pendidikan (SNP).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 220 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×