Selasa, 12 November 2019 23:37

Kapolres Tangsel berikan kejutan di hari ultah Dandim 0506/Tgr

Peristiwa

Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri begitu terasa di wilayah Kodim 0506/Tangerang, hal ini diperlihatkan pada saat hari ulang tahun Dandim 0506/Tgr. Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan beserta anggota mendatangi Makodim 0506/Tgr memberi surprise tepat di hari ultah Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos yang ke-43 Tahun, Selasa,(12/11).

Surprise tersebut diberikan oleh Kapolres Kota Tangsel yang diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan kue.

Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise, saya bersama jajaran Polresta Tangsel. “Sengaja kami berkunjung ke Makodim 0506/Tgr dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim 0506/Tgr,” kata Kapolres.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-43, semoga panjang umur abang, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar kariernya, kebahagiaan dalam rumah tangga,” imbuh Kapolres.

Kapolres juga mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Kodim 0506/Tgr.

Menyambut hal itu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultahnya yang ke-43. “Terimakasih Pak Kapolres beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran dan Polres untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tangsel,” kata Dandim.

“Saya sangat berterima kasih atas do'a dari Bapak/Ibu sekalian, tentunya di usia yang ke-43 ini semoga saya semakin dewasa, kami bersama keluarga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selalu mendapatkan lindungan-Nya, anggota Polresta Kota Tangsel dan Kodim 0506/Tgr selalu bersinergi dalam menjaga situasi keamanan di Kota Tangsel ini tetap kondusif,” kata Dandim.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 219 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×