Rabu, 13 November 2019 01:30

Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Barat berikan edukasi kepada pelajar SDN Jelambar 08

Pendidikan

“Sekolah SDN Jelambar 08 sebagai sekolah binaan kami telah mendapatkan sebuah kehormatan diundang secara langsung ke tempat kami untuk memperoleh edukasi dan melihat secara langsung bagaimana cara memilah dan mengolah sampah, baik itu sampak organik, sampah anorganik dan sampah B3,” urai Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat Drs. Edy Mulyanto, M.Si kepada awak media di sela-sela kesibukannya, Selasa (12/11) Sore.

Para pelajar SDN Jelambar 08 patut berbangga, pasalnya para pelajar tersebut berkesempatan mengunjungi "Saung Edukasi" Senin Kemarin (11/11) yang ada di Bank Sampah Induk (BSI) Jakarta Barat, yang terletak di Komplek Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Barat, Kawasan Bambu Larangan RT.5/RW.5, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Saung Edukasi rencananya akan dilaunching akhir November 2019 mendatang nanti namun sudah dikunjungi secara perdana oleh para pelajar SDN Jelambar 08 yang merupakan anak didik yang merupakan binaan Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Barat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 402 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×