Rabu, 13 November 2019 09:50

Koramil 03/GP gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II TA.2019

Peristiwa

Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II Tahun 2019 yang bertemakan "Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI - AD, Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat Apkowil Meningkatkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia", bertempat di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (12/11).

Kegiatan dibuka oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi yang mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para anggota Mitra Jaya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk menhadiri program Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II TA.2019”.

Acara selanjutnya yaitu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama dengan penuh khidmat.

Kemudian Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono memberikan sambutan dan arahan. “Malam ini kita melaksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial. Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan dan perlu saudara sekalian tentang definisi dan pentingnya peta jarak jaring teritorial bagi kita semua,” tegas Danramil.

“Dan kami sangat concern akan eksistensi dan kehadiran Komponen Masyarakat terutama Mitra Jaya yang mana menjadi bagian dari keluarga besar Koramil, menjadi mitra kerja Babinsa dalam memberikan laporan cegah dini, deteksi dini serta temu cepat dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan wilayah," tambah Danramil 03/GP yang memiliki 2 wilayah Kecamatan dan meliputi 13 Kelurahan.

Acara selanjutnya diisi dengan pembekalan materi dari narasumber yaitu Pelda Edi Purwanto dan selanjutnya acara diringi dengan pembacaan do'a penutup oleh Bapak Ustadz Deski, SH.

Acara pembinaan peta jarak jaring teritorial semester II TA.2019 ini dihadiri Danramil 03/GP Kapten Irwan Triyono beserta Bati Tuud Pelda Edi Rustandi, para Babinsa, Ketua dan Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP, FKDM, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan yang ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah ini berlangsung aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 175 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×