Rabu, 13 November 2019 16:19

Group Media Tiongkok tingkatkan kerja sama dengan Group Media Global Brasil

Media

Group Media Tiongkok dan Group Media Global Brasil pada Senin (11/11) menandatangani memorandum kerja sama. Kedua pihak akan bekerja sama di bidang-bidang televisi, olahraga, rekreasi serta terapan teknologi 5G.

Direktur Group Media Tiongkok, Shen Haixiong hari Senin mengadakan pertemuan kerja dengan Direktur Group Media Global Brasil, Roberto Marinho untuk membahas kerja sama lebih lanjut. Pertemuan dihadiri pula oleh Konsul Jenderal Tiongkok untuk Rio de Jeneiro, Li Yang.

Shen Haixiong menyatakan, Presiden Xi Jinping akan menghadiri KTT BRICS, hal itu akan menambah daya penggerak bagi persahabatan antara Tiongkok dan Brasil serta kerja sama ekonomi dan kebudayaan, kerja sama antara kedua negara sudah menjadi teladan kerja sama Selatan-Selatan.

Pihak Tiongkok bersedia mempelajari kerja sama mendalam dengan pihak Brasil di bidang-bidang pertukaran program, pembuatan film bersama serta terapan teknologi 4K/8K dan 5G.

Sementara itu, Roberto Marinho menyatakan, sebagai group media yang berpengaruh besar di dunia, perkembangan Group Media Tiongkok telah meninggalkan kesan yang mendalam. Ia berharap memanfaatkan televisi, radio, media baru, mengadakan kerja sama dengan pihak Tiongkok dalam membuat film televisi, membagikan isi program dan terapan teknologi baru serta pertukaran personel.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 393 Views

Update
No Update Available
Related News
Acara televisi “Ni Hao! Tiongkok” resmi ditayangkan di Indonesia
Podcast multibahasa “Stories of Xi Jinping” diluncurkan secara global
Forum kerja sama media “Mitra Afrika” 2023 digelar di Nairobi
×