Kamis, 14 November 2019 00:53

Dandim 0506/Tgr hadiri Tabligh Akbar di Komplek Garuda

Peristiwa

Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas Komplek Garuda Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Tabligh Akbar dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dan selanjutnya diisi dengan penceramah kondang Ustad Abdul Somad, dalam Tabliq Akbar yang dihadiri sebanyak 2000 jemaah.

"Tabligh Akbar digelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/Tahun 2019. Adanya peringatan Nabi Muhammad yang dilakukan ini, kita dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Junjungan Nabi kita Muhammad SAW baik dalam perkataan dan perbuatan," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dalam sambutannya menyampaikan, pada Jumat kemarin Pemkot Tangerang telah melakukan Festifal Mauulid Nabi yang diisi dengan kegiatan gerebeg tumpeng di beberapa tempat.

"Semangat Maulid dari tahun ke tahun harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta kecintaan kita kepada Allah SWT," ucapnya.

Tabligh Akbar dihadiri juga oleh Ir Turidi Susanto Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Fauzan Manafi Albar anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PAN, Kapolsek Cipondoh Kompol Doni Bagus Wibisono, Camat CipondohRijal Ridhollah, Toha, Tomas dan Masyarakat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 197 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×