Kamis, 14 November 2019 20:54

Peserta dan pelaku Lat Ops Gulben Palu Koarmada II terima pembekalan

Press Release

Peserta dan pelaku Latihan Operasi Penanggulangan Bencana (Lat Ops Gulben) Palu Komando Armada II (Koarmada II) TA. 2019 menerima pembekalan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana BNPB Prov. Sulsel dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Makassar bertempat di Gedung Werving Mako Lantamal VI, Kamis (14/11). Puluhan peserta dan pelaku Lat Ops Gulben Palu Koarmada II TA. 2019 yang sedang digelar oleh Lantamal VI Makassar ini berasal dari Mako Lantamal VI Makassar, Lanal Palu Sulteng dan Yonmarhanlan VI Makassar.

Dalam pembekalan yang pertama, Kepala BPBD Pemprov Sulsel dalam hal ini diwakili Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Pemprov Sulsel Drs. Endro Yudo Waryono, M,Si mengatakan bahwa komando merujuk pada upaya koordinasi, integrasi dan sinkronisasi seluruh unsur dalam organisasi komando tanggap darurat untuk penyelamatan dan evakuasi korban, harta benda, pemenuhan kebutuhan dasar, perlindungan pengurusan pengungsi, penyelamatan serta pemulihan sarana dan prasarana dengan segera pascabencana.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 155 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×