Jumat, 15 November 2019 23:02

PNS TNI AL Lantamal VI ikuti olahraga bersama HUT ke-48 KORPRI di Rindam XIV Hasanuddin

Press Release

Personel PNS TNI AL Lantamal VI mengikuti olahraga bersama dengan seluruh Personel Gabungan PNS TNI AD dan AU se-Kota Makassar dalam rangka HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) bertempat di Rindam XIV Hasanuddin, Jumat (15/11).

Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-48 KORPRI pada tanggal 29 November 2019 mendatang.

Acara ini dihadiri oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., Komandan Rindam (Danrindam) XIV Hasanuddin Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo, Aspers Koopsau II serta masing-masing Ketua KORPRI Sub TNI AD, AL dan AU yang ada di Kota Makassar.

Adapun rangkaian pelaksanaan olahraga bersama ini yaitu diawali dengan pemanasan, kemudian jalan santai yang dilepas oleh Danrindam XIV Hasanuddin yang didampingi oleh Aspers Danlantamal VI dan Aspers Koopsau II.

Usai pelaksanaan jalan santai, dilanjutkan dengan senam aerobik di lapangan upacara Rindam XIV Hasanuddin.

Diakhir acara, diadakan pengundian doorprize dengan hadiah utama berupa tiga unit Kulkas dan berbagai hadiah hiburan lainnya serta ditutup dengan foto bersama.

Hadir mendampingi Aspers Danlantamal VI, Kadisminpers Lantamal VI dan Kapuskopal Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 217 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×