Sabtu, 16 November 2019 02:47

Danramil 07/Kembangan komsos dengan pengurus Masjid Al-Ikhlas Meruya Selatan

Peristiwa

`Alhamdulillah, Kita bisa melaksanakan komsos dengan Pengurus Masjid Al-Ikhlas setelah kita melaksanakan sholat Ashar berjamaah, untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah,` jelas Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Missin MD saat melakukan Komunikasi Sosial bersama warga binaannya di Masjid Al-Ikhlas, Jalan H. Juhri RT.04/RW.08 Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Jumat (15/11).

Danramil 07/KB Kapten Inf Missin MD yang didampingi Bati Tuud Koramil 07/KB Pelda Suwarno di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk melaksanakan komsos yang merupakan salah satu kewajibannya sebagai Prajurit TNI untuk pembinaan teritorial sekaligus menunaikan kewajiban sholat dan silaturahmi.

“Saya selaku Danramil 07/Kembangan mengimbau kepada Pengurus Masjid Al-Ikhlas agar senantiasa melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Koramil dalam hal keamanan yang dapat menunjang aktivitas keagamaan di Masjid,” tegas Danramil.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al-Ikhlas Bapak H. Wito mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Danramil beserta anggotanya. “Kami atas nama jajaran pengurus dan jamaah Masjid Al-Ikhlas mengucspkan terima kasih banyak atas perhatian Bapak Danramil dan anggotanya yang telah mengunjungi kami. Insya Allah kami di masa yang akan datang apabila ada kegiatan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) maupun kegiatan keagamaan lainnya pasti akan mengundang Bapak Danramil 07/Kembangan dan anggota sebagai salah satu langkah perwujudan silaturahmi dan hubungan erat antara TNI dan Ulama serta jamaah,” urai H. Wito yang didampingi anggotanya Bapak M. Zen dan Bapak Arif.

Tampak terlihat suasana penuh akrab dan harmonis. Kegiatan komsos yang dilakukan Danramil 07/Kembangan bersama Bati Tuud dengan Pengurus Masjid Al-Ikhlas berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 265 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×