Sabtu, 16 November 2019 18:40

Ukir sejarah, pertama kalinya Danyon Marinir Makassar jadi Danup HUT ke-74 Korps Marinir 2019

Press Release

Ukir sejarah, pertama kalinya Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar Letkol Marinir Aang Andy Warta, mendapat kehormatan sebagai Komandan Upacara (Danup) pada upacara peringatan HUT ke -74 Korps Marinir tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (15/11).

Danyonmarhanlan mengatakan bahwa ini adalah sejarah baru bagi Yonmarhanlan VI Makassar karena baru kali ini dan pertama kalinya Yonmarhanlan VI dipercaya mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Danup di event paling bergengsi di Korps Marinir ini.

"Saya tentu sangat senang bisa menjadi Danup di Acara puncak peringatan HUT-74 Korps Marinir 2019 yang dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji tentu akan tercatat dalam sejarah TNI AL, bagi saya pribadi itu sangat luar biasa dan tentunya hal ini menjadi sejarah baru bagi Yonmarhanlan VI Makassar," terang Danyonmarhanlan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 300 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×