Senin, 18 November 2019 15:30

Hallo Puskesmas bersama Puskesmas Lamper Tengah Semarang bahas `HIV WPA`

Kesehatan

Penyebaran virus HIV/AIDS mengalami peningkatan setiap tahun. Berdasarkan Data Dinas Kesehatan menunjukkan angka kasus penyeraban HIV/AIDS di Kota Bandung terus meningkat.

Warga Peduli AIDS adalah sebuah iktiar untuk membangun kesadaran Nasional dalam pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS yang selama ini kurang melibatkan masyarakat sebagai aktor. Melalui WPA ini, program pemberdayaan masyarakat yang ada dengan prinsip transparasi, partisipatif, dan akuntabilitas, serta memperhatikan nilai agama dan budaya di masing-masing daerah, sehingga masyarakat tahu, mau dan mampu menanggulangi HIV-AIDS di lingkungannya.

Warga Peduli AIDS (WPA) sebagai menjadi ujung tombak penanganan masalah HIV. WPA terus melanjutkan apa tugasnya, karena tantangan penular HIV/AIDS ini sangat luar biasa. WPA senantiasa optimis bahwa pemerintah mampu menurunkan angka kasus penyebaran HIV/AIDS.

Hallo Puskesmas bersama dr. Lollyta dan dr. Sulistyowati dari Puskesmas Lamper Tengah Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/11), membahas `HIV WPA`.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 211 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×