Senin, 18 November 2019 18:29

Personel Lantamal VI ikuti kegiatan donor darah HUT Polairud ke-69

Press Release

Personel Lantamal VI mengikuti kegaiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-69 tahun 2019 bertempat di Mako Dit Polairud Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Jalan Ujung Pandang No 12 Makassar, Sulsel, Senin (18/11).

Tampak beberapa perwakilan personel Lantamal VI sedang mendonorkan darahnya yang selanjutnya akan dibawa ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar dan selanjutnya akan didistribusikan kepada pasien yang memerlukannya.

“Donor darah yang dilaksanakan oleh personel Lantamal VI ini adalah sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan akan darah serta dukungan kegiatan bakti sosial dari Lantamal VI dalam rangka HUT Polairud ke-69 tahun 2019 di Kota Makassar,” ujar Dandenma Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos.

“Ini membuktikan bahwa soliditas antara TNI dan POLRI di Kota Makassar terjalin cukup harmonis dan koordinasi di antara kami akan tetap dilaksanakan demi pertahanan dan keamanan negara Indonesia tercinta ini,” tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 214 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×