Rabu, 20 November 2019 01:00

Satgas Lattek Jalayudha 2019, Taruna AAL Tingkat IV laksanakan CC ke Makoopsau II

Press Release

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-65 melaksanakan Courtesy Call (CC) atau Kunjungan Kehormatan ke Markas Komando Operasi Angkatan Udara II (Makoopsau II) bertempat di Jl Perintis Kemerdekaan No.186, Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (19/11).

Dalam kunjungannya tersebut, para Taruna dan Taruni AAL Tingkat IV Angkatan ke-65 yang berjumlah 8 orang tersebut didampingi oleh Perwira pendamping dari Lantamal VI yaitu Mayor Marinir Djajat Sudrajat serta 2 Perwira pendamping dari AAL.

Kedatangan para Taruna dan Taruni AAL ini pun disambut oleh Aspers Kaskoopsau II Kolonel PNB Ign. Wahyu Anggono beserta para Asisten dan Staf Ahli Koopsau II lainnya di ruang pertemuan Makoopsau II.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan Taufanto yang diwakili oleh Kepala Staf Koopsau II (Kaskoopsau II) Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro pun hadir menyambut para Taruna dan Taruni AAL ini di ruangan pertemuan Makoopsau II tersebut.

Dalam sambutannya, Kaskoopsau II berpesan bahwa sebagai Taruna dan Taruni Tingkat IV haruslah berbuat dan berprestasi dengan baik dengan lulus sebagai Perwira berpangkat Letnan Dua (Letda) serta dapat meningkatkan prestasi kerja sehingga dalam meniti karier bisa lancar dan dapat mengembangkan TNI AL di masa yang akan datang apabila telah menjadi pemimpin di kesatuan.

Selanjutnya, oleh Kaskoopsau II, para Taruna dan Taruni AAL ini diperkenalkan tentang tugas dari Koopsau II dan menyaksikan pemutaran profil Makoopsau II.

Dalam kunjungan ini juga, dilaksanakan saling memberi cinderamata dan kenang-kenangan dari Koopsau II dan Taruna AAL berlanjut dengan ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 365 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×