Rabu, 20 November 2019 22:05

Sinergitas jaga keutuhan NKRI, Danguspurla Koarmada II kunjungan kehormatan di Mako Koopsau II

Press Release

Tingkatkan sinergitas dalam tugas menjaga keutuhan NKRI, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Komando Armada (Koarmada) II, Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo M Tr (Han) CHRMP, melaksanakan kunjungan kehormatan ke Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Koopsau II), Rabu (20/11).

Dalam kunjungan tersebut Danguspurla Koarmada II diterima langsung oleh Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro bertempat di ruang Audensi Koopsau II Daya Makassar.

Pada saat penerimaan rombongan, Kaskoopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro mengucapkan Selamat datang di Mako Koopsau II, dan terimakasih banyak telah dikunjungi Danguspurla Koarmada II beserta rombongan.

Sementara itu Danguspurla Koarmada II mengatakan kunjungan kerja yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk berkoordinasi dan bersinergi antara alutsista milik TNI AL dengan TNI AU dalam rangka gelar operasi Ambalat antara Guspurla Koarmada II dengan Koopsau II yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan saling tukar cinderamata dari kedua belah pihak dan pemberian pin dari Danguspurla Koarmada II kepada Kaskoopsau II

Turut dalam kunjungan tersebut, Para Asisten Pangkoopsau II, Asops Guspurla Koarmada II, Asops Danlantamal VI, Komandan KRI Karel Satsuit Tubun-356, serta sejumlah perwira Koopsau II dan Guspurla Koarmada II.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 428 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×