Selasa, 26 November 2019 05:23

Tertarik jadi agen RPK Bulog lewat Kopabsindo? Ini syaratnya

Promosi

“Ingin Agen BRILink naik kelas dan lebih dari sekedar Agen BRILink?,” tanya Sekretaris Koperasi Agen Brilink Seluruh Indonesia (Kopabsindo), Muhamad Ridwan kepada awak media, Senin (25/11/2019).

Statement dari Muhamad Ridwan ini memotivasi seluruh pelaku usaha Agen BRILink di seluruh Indonesia setelah ia menerima kunjungan dari Tim Bulog Pusat.

“Hari ini, kami mewakili pengurus Kopabsindo melakukan pertemuan dengan Perum Bulog, membahas peluang usaha dan kerjasama bagaimana Agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia mempunyai kesempatan menjadi agen RPK Bulog (Rumah Pangan Kita), seperti sebelumnya kita kerjasama dengan Maghfiroh untuk membuka peluang Agen BRILink menjadi Agen travel umrah,” jelas Muhamad Ridwan.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua LMK Kelurahan Jatipulo Jakarta Barat ini menambahkan, “Alhamdulillah, pihak Perum Bulog memberikan peluang dan menjalin kerjasama memberikan kesempatan untuk Agen BRILink menjadi agen RPK Bulog,” kata M. Ridwan di kediamannya yang juga menjadi tempat usahanya yakni IM.Visitama.

Berikut ini syarat-syarat mendaftar menjadi Agen RPK melalui Kopabsindo:
1. Agen BRILink terdaftar sebagai Anggota Kopabsindo
2. Mempunyai tempat yang kondusif untuk mendisplay barang produk Bulog
3. Melakukan pembelian barang min 5 Juta (boleh campur produk)
4. Melengkapi persyaratan administrasi dan berkas

“Koperasi akan membantu menyiapkan berkas berkas legalitas koperasi kepada anggota beserta surat keterangan dari pengurus yang menyatakan sebagai anggota kopabsindo dan sebagai persyaratan agen RPK Kopabsindo sesuai wilayahnya,” urai Ridwan.

“Untuk Anggota Kopabsindo berkas yang disiapkan hanya foto copy KTP, NPWP, surat Keterangan usaha dari RT/RW/Kelurahan setempat. Hayo gabung Kopabsindo. Untuk info lebih jelas bisa menghubungi nomor whatsapp 081517383123,” pungkas Muhamad Ridwan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 730 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger
Cari cuan jelang Idul Fitri
Cara jitu bisnis UKM di platform digital
×