Selasa, 26 November 2019 05:37

Telah dibuka Kantor Operasional dan Agen BRILink Kopabsindo

Promosi

Kopabsindo yang merupakan singkatan dari Koperasi Paguyuban Agen BRILink Seluruh Indonesia ini telah memasuki usia satu tahun, yang jatuh pada tanggal 10 November 2019.

“Alhamdulillah Kopabsindo telah berusia satu tahun (10 November 2018 - 10 November 2019), sebagai bukti komitmennya, Kopabsindo melayani anggota secara maksimal dan profesional,” jelas Sekretaris Kopabsindo Muhamad Ridwan.

Di usia pertamanya ini, Kopabsindo dibantu oleh 2 orang staff operasional/tekhnis yang tugas utamanya adalah melayani anggota Kopabsindo dengan berbagai program-program yang sudah berjalan seperti Dana Talangan, Dana Darurat, Investasi SST, Tabungan Umroh Produktif, Aplikasi Penjualan Online Kopabsindo Shop yang dapat di download di Playstore.

Selain merekrut 2 (dua) Staff Operasional, Kopabsindo membuka Layanan Kantor Operasional yang berfungsi sebagai tempat kerja staff tersebut, sebagai Stockist Produk pernak-pernik Keagenan BRILink (seperti Kertas Thermal, Spanduk, Umbul umbul, Mesin penghitung uang, Seragam PDL, Kaos, serta pernak pernik lainnya ).

Kantor operasional Kopabsindo juga difungsikan sebagai Agen BRILink Kopabsindo dimana dengan keberadaan Agen BRILink, masyarakat dapat dilayani oleh Kopabsindo dalam hal Gerai Transaksi Online Perbankan, Layanan Keuangan dan Perbankan tanpa datang ke Kantor Bank BRI.

“Selain Agen BRILink Kopabsindo, layanan yang kami buka adalah pendaftaran Umrah dan haji, jasa pengiriman barang seluruh Indonesia dan ke luar negeri, cetak foto, print biasa, print warna, serta penjualan produk-produk sembako bekerjasa dengan Perum Bulog, yaitu Agen Rumah Pangan Kita (RPK)”, ujar M. Ridwan.

"Alamat Kantor Operasional kami berada di Jalan Semangka 1 Rt.16/Rw.09 No.20 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat 11430. Whatsapp 0816777119/081517383123 dengan jam operasional buka jam 07.00 pagi dan tutup jam 08.00 malam," imbuh M. Ridwan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 3197 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger
Cari cuan jelang Idul Fitri
Cara jitu bisnis UKM di platform digital
×