Rabu, 27 November 2019 09:11

Pria tanpa identitas tabrakkan diri ke KRL di Cipulir

Kecelakaan

Belum diketahui apa penyebabnya, seorang pria tanpa identitas menabrakkan diri ke KRL Commuter Line yang sedang melintas di perlintasan Km 14/4 di Rt 01 Rw 01 Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/11) sore.

Dede Suratman, seorang saksi mata yang bekerja sebagai petugas palang pintu perlintasan Kereta Api, mengatakan melihat korban sedang berdiri di pinggir rel kereta api. Sekira pukul 15.05 WIB saat palang pintu tertutup dan akan ada KRL Commuter Line yang akan melintas, terlihat korban berlari justru mendekat arah datangnya KRL.

Korban menabrakkan diri ke KRL Commuter Line dengan No. KA 2004 relasi Tanah Abang tujuan Parung Panjang. Korban tewas di TKP dengan kondisi tubuh hancur.

Karena tidak ditemukannya selembar identitas, korban yang memiliki ciri-ciri, pria diduga berusia antara 20-25 tahun, kulit putih bersih, berambut pendek lurus, menggunakan celana pendek warna abu-abu dengan tulisan Adidas, dan menggunakan kaos oblong warna putih, korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 149 Views

Update
No Update Available
Related News
Kecelakaan tunggal minibus di Km 16 Tol Janger Tomang arah Tangerang menjelang exit Serpong
Kecelakaan tunggal minibus melintang di Tol Jakarta-Tangerang
11 rangkaian Kereta Api barang terguling di Doplang Jateng
×