Rabu, 27 November 2019 23:53

Diduga meninggal mendadak, Ertiga tabrak warung di Cakung Jakarta Timur

Kecelakaan

Abu Bakar Junaedi (46) warga Jalan P Sawu RT07/RW10, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi, seorang pengemudi Ertiga dengan nopol B 2469 TOQ meninggal mendadak saat mengendarai mobilnya, Rabu (27/11) pagi pukul 04.30 WIB di depan SDN Ujung Menteng 02/03, Cakung, Jakarta Timur.

Andika, Satpam SDN Ujung Menteng 02 menuturkan saat itu kendaraan Ertiga warna putih, melaju dari arah Metland Menteng oleng ke kanan hingga menyerempet sepeda motor Yamaha dengan nopol B 6964 FXW yang dikendarai oleh Muhammad Hadi (24) warga Babelan, Bekasi. Setelah menyerempet sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, mobil baru berhenti setelah menabrak warung dan tembok SDN 02/03 Ujung Menteng, Cakung.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto saat dimintai konfirmasi kejadian tersebut, membenarkan adanya kecelakaan yang disebabkan pengemudi meninggal mendadak akibat serangan jantung. Jenazah korban dievakuasi ke RS Polri untuk dibuatkan visum. Sementara, pengendara motor yang terserempet hanya mengalami luka ringan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 537 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×