Kamis, 28 November 2019 23:55

Dua siswi tewas mengenaskan tergilas truk di Jl Raya Bekasi, Cakung Jakarta Timur

Kecelakaan

Kamis (28/11) siang sekira pukul 11.00 WIB, dua siswi tewas mengenaskan akibat terlindas truk di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut berawal saat SPA (16) yang berboncengan dengan SR (15) dengan menggunakan motor Yamaha Mio dengan nopol B 6041 USG berjalan dari arah barat menuju arah timur di Jalan Raya Bekasi, Cakung. Sesampainya di TKP, depan Ramayana Grand Cakung, sepeda motor yang dikendarai korban mendahului minibus yang belum diketahui nopolnya. saat berusaha menyalip, sepeda motor korban oleng hingga jatuh ke arah kanan, dan terlindas truk trailer dengan nopol B 9916 WF yang dikemudikan oleh Muhito (54).

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto yang dihubungi terpisah, membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan dua pelajar putri di Cakung. Kedua pelajar putri tersebut tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan.

Agus Suparyanto kembali menghimbau kepada para pemotor yang melintasi Jalan Raya Bekasi, Cakung agar lebih berhati-hati karena jalanan tersebut lebih banyak dilintasi oleh kendaraan berat, seperti tronton dan trailer. Kepada orangtua diimbau, untuk mengingatkan anak yang masih dibawah usia kepemilikkan SIM C untuk tidak membawa motor ke sekolah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 831 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×