Senin, 02 Desember 2019 21:26

Pra-registrasi untuk game Legend of Kingdoms telah dimulai

Hiburan

Di penghujung tahun 2019 ini, PT Megaxus Infotech atau lebih dikenal dengan nama Megaxus, mengumumkan mobile game terbarunya yang akan segera diluncurkan dengan judul Legend of Kingdoms (atau disingkat “LOKI”).

Game ini mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), di mana 10 orang pemain yang dibagi menjadi 2 tim akan mengadu strategi dan skill untuk memenangkan pertempuran. Uniknya, pada Game Legend of Kingdoms, pemain bisa memilih berbagai hero legendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri China dan juga dari kerajaan lainnya. Selain itu Legend of Kingdoms memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini, seperti fitur Ward, Sentry, dan Courier.


Mulai hari ini, sudah dibuka pra-registrasi Legend of Kingdoms di Google Play Store. Selain dari Google Play Store, pemain juga dapat melakukan pra-registrasi dari website resmi Legend of Kingdoms. Berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan bagi para pemain yang melakukan pra-registrasi. Semakin banyak jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang akan didapatkan pemain.

Peluncuran Legend of Kingdoms direncanakan akan dilakukan pada awal tahun 2020 nanti, untuk platform Android dan IOS. “Saat ini tim kami sedang mempersiapkan peluncuran Legends of Kingdoms dengan sebaik mungkin untuk memastikan game dapat dimainkan dengan lancar dan fitur-fitur yang tersedia pada game dapat dinikmati secara maksimal ketika diluncurkan nanti,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus.

Sumber foto: istimewa

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 843 Views

Update
No Update Available
Related News
Masa kecil es dan salju anak-anak Tiongkok
Mari bersama nikmati konser-konser sambut Tahun Baru Imlek
CMG gelar pertunjukan malam gembira perayaan genap 71 tahun berdirinya RRT
×