Selasa, 03 Desember 2019 09:51

Ratusan personel Lantamal VI semangat bersihkan Pantai Losari sambut HUT Armada RI tahun 2019

Lingkungan

Menyambut Hari Armada RI tahun 2019, ratusan personel Lantamal VI kompak melaksanakan Aksi Bersih Pantai di sepanjang Pantai Losari, Selasa (3/12).

Aksi bersih pantai ini dipimpin langsung oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, dengan melibatkan 450 Personel Lantamal VI yang terdiri dari Prajurit dan PNS Lantamal VI serta Prajurit Yonmarhanlan VI.

Menurut Aspers Danlantamal VI, kegiatan bersih-bersih pantai ini dilaksanakan karena kepedulian Lantamal VI akan kebersihan Pantai Losari karena merupakan salah satu ikon wisata Sulawesi Selatan yang terdapat di Kota Makassar.

“Bersih Pantai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Armada RI Tahun 2019, Apabila pantai Losari bersih dan indah, pasti akan semakin menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini," jelasnya.

Dengan raut wajah penuh semangat, ratusan Personel Lantamal VI serta Yonmarhanlan VI menyisir sepanjang Pantai Losari membersihkan berbagai jenis sampah seperti botol bekas air kemasan, bungkus makanan, ranting kayu, dan jenis sampah lainnya kemudian dimasukkan dalam karung untuk dikumpulkan dalam satu wadah tempat sampah.

“Bersih dan nyaman sudah tentu menjadi salah satu tujuan dilaksanakannya aksi bersih pantai seperti ini, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan karena telah disediakan tempat sampah yang berada di sekitar Pantai Losari ini," kata Aspers Danlantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 59 Views

Update
No Update Available
Related News
Ratusan personel Lantamal VI semangat bersihkan Pantai Losari sambut HUT Armada RI tahun 2019
Ada giat pemotongan ranting pohon di Jl Pandegiling, Surabaya
Sampah di saluran air seberang Terminal Tambak Osowilangun
×