Kamis, 05 Desember 2019 19:44

Polisi ungkap sindikat narkoba jaringan Nigeria-Jakarta, sabu 158 kg diamankan

Narkoba

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil mengungkap sindikat narkoba jaringan internasional Nigeria-Jakarta di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, dengan menangkap dua tersangka.

Bertempat di Rumah Sakit Polri Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (2/12), Direktur Tindak Pidana Narkotika, Brigjen Pol Eko Daniyanto menggelar press conference `Pengungkapan Jaringan Narkotika Internasional, Nigeria-Jakarta`.

Narkotika jenis sabu seberat 158 kg berhasil diamankan. Pengungkapan setelah dilakukan penangkapan terhadap EF yang merupakan residivis yang baru saja bebas di tahun 2017. Dari rumah EF di Perumahan Griya Alam Sentul disita 118 kg sabu, setelah sebelumnya ditemukan sabu seberat 15 kg di dalam mobil EF.

Tidak hanya itu di dalam kendaraan minibús Grandmax juga diamankan shabu seberat 25 kg.

Saat dilakukan pengembangan, EF melarikan diri, dan oleh Jajaran Ditnarkoba dilakukan penembakan yang mengakibatkan EF tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Bersama EF turut diamankan AC selaku rekan EF dalam berbisnis narkoba jenis saabu.

Turut hadir dalam pers conference, Wabareskrim, Irjen Pol Antam Novambar dan Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 614 Views

Update
No Update Available
Related News
Resahkan warga, pengedar obat sediaan farmasi tanpa ijin edar diamankan Sat Narkoba Polres Indramayu
Sejarah baru Polda Riau ungkap kasus narkoba, amankan 203 kg sabu dan 404.491 butir ekstasi
Ladang ganja seluas 6,28 hektar diungkap Tim Satgas Siger Polda Lampung
×