Minggu, 08 Desember 2019 01:34

Babinsa Koramil 03 dan Mitra Jaya Grogol santuni anak yatim dan dhuafa

Peristiwa

Babinsa Kelurahan Grogol Koramil 03/GP - Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu memberikan santunan anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh Pengurus Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol bertempat di Pos Mitra Jaya Jajaran 3311, Jl. Prof. Dr. Latumeten, RT 008/09, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Sabtu (7/12) Sore.

Dalam sambutannya, Sertu Bachtiar mengungkapkan, “Saya selaku Babinsa Kelurahan Grogol mengapresiasi atas kepedulian sosial Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol yang mewujudkan acara santunan yatim dan dhuafa ini, semoga barokah,” ucap Babinsa.

“Dengan adanya santunan yatim dan dhuafa ini semoga semakin meningkatkan tali ukhuwah islamiyah dan juga mempererat tali persaudaraan sesama kita, aamiin yaa robbal 'alaamiin,” tambah Sertu Bachtiar.

“Dan tak lupa kepada Bapak/Ibu sekalian marilah kita jaga keamanan kampung kita ini, berikan arahan pendidikan buat anak-anaknya agar tidak melakukan tawuran, kenakalan remaja, tidak menkonsumsi narkoba,” ujarnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 164 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×