Senin, 09 Desember 2019 20:49

Danlantamal VI terima kunjungan Forum Putra-Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan Makassar

Press Release

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan pengurus Forum Putra-Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan, Makassar di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Senin (9/12). Maksud dari kunjungan pengurus forum Putra-Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan yang di Ketuai Nurdin tersebut adalah untuk mempereratkan jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin.

Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI kepada rombongan pengurus Forum Putra-Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan Makassar, pada hakekatnya kunjungan ini merupakan sarana untuk mempertemukan dan mempereratkan jalinan tali silaturahmi yang telah ada.

Lebih lanjut, Danlantamal mengatakan Forum Putra Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan Makassar ini nanti bisa dilibatkan di kegiatan-kegiatan Lantamal VI seperti yang bersifat sosial dan lain sebagainya.

“Kami pengurus Putra-Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan mengucapkan terima kasih setinggi-tinggi nya kepada Lantamal VI yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik," ujar Nurdin.

Nurdin menjelaskan, Forum Putra Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan merupakan forum yang berada di bawah organisasi Putra-Putri Purnawirawan TNI AL (P3AL), yang anggotanya tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 189 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×