Selasa, 10 Desember 2019 08:34

Kodim 1001/Amuntai sasar rumah ibadah

Press Release

Dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim 1001/Amuntai melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Rumah Ibadah, adapun sasaran Rumah Ibadah kali ini adalah Masjid Jami Jam`iyyatussa`adah Desa Muara Baruh, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Selasa (10/12).

Kegiatan Karya Bhakti ini dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf. Suroto dan Danramil 1001-06 Amuntai Utara Kapten Inf. Mahmud Dalli, Kurang lebih 50 orang yang berpartisipasi pada kegiatan karya bhakti ini yang terdiri dari anggota Kodim 1001/Amuntai, Polres HSU dan komponen Masyarakat yang ada di sekitar Rumah Ibadah tersebut.

Pada kesempatan itu Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P., M.Tr (Han) Melalui Pasiter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto mengatakan "Kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 15 Desember"

Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI khususnya Angkatan Darat bersama rakyat, menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan TNI-AD dan mewujudkan rumah ibadah menjadi bersih indah dan suci bagi masyarakat.

Lebih Lanjut Kapten Inf Suroto mengucapkan terima kasih terhadap atensi masyarakat yang telah meluangkan waktunya mengikuti karya bakti dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD 2019, Diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(Pendim1001/M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 187 Views

Update
No Update Available
Related News
Selamatkan 25 juta anak Indonesia
#PressRelease : Kampung Berseri Astra gerakan ekonomi masyarakat dengan mengolah sampah plastik
#PressRelease : Hari Sungai Dunia 2020: Dari Indonesia untuk dunia
×