Selasa, 10 Desember 2019 13:59

Peringati HUT ke-70, Kodam Jaya gelar `Jayakarta Loe Gue Run 2020`

Press Release

Dalam merajut tradisi di satuan militer hampir dapat dipastikan adanya unjuk kekuatan dan kemampuan berupa parade maupun defile personil serta alutsista untuk merayakan hari jadinya. Namun, kali ini Kodam Jaya/Jayakarta memperingati HUT ke-70 dengan fokus pada kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat umum berupa kegiatan bakti sosial, karya bakti, berbagai pengobatan gratis dan juga melaksanakan berbagai pertandingan olahraga, di antaranya `Jayakarta Loe Gue Run 2020` yang memperebutkan hadiah total lebih dari Rp500 juta.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di Silang Monas, Jakarta Pusat pada bulan Januari yang akan datang, seperti disampaikan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana melalui saat dihubungi di Makodim 0501/JP BS,Selasa (10/12).

"Jayakarta Loe Gue Run 2020 memperlombakan lari 10 km dan 5 km dengan berbagai kelompok umur," ujar Dandim Jakarta Pusat.

Dandim menyebut olahraga lari diperlombakan karena lari yang merupakan olahraga tertua di dunia, sebab sangat sederhana dengan segudang manfaat bagi tubuh dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Lari juga bermanfaat mulai dari kesehatan jantung hingga membuat suasana hati jadi lebih bahagia dan banyak hal lain yang berkaitan dengan kesehatan fisik dan mental.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 153 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumkit Jala Ammari Lantamal VI sigap tangani korban virus Corona
Prajurit Marinir di Makassar bina kemampuan tempur berenang
Wadan Lantamal VI pimpin Rakor Panitia Event "Garuda Di Lautku" Lantamal VI
×