Kamis, 12 Desember 2019 19:05

Yayasan Hang Tuah cabang Makassar gelar ceramah kesehatan dan donor darah peringati HUT ke-73

Press Release

Yayasan Hang Tuah (YHT) cabang Makassar menggelar ceramah kesehatan "Mengenal perkembangan perilaku dan pencegahan HIV pada remaja", dan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-73 Yayasan Hang Tuah Tahun 2019, Kamis (12/12/2019).

Acara yang diikuti ratusan siswa-siswi SMP-SMA Hang Tuah Makassar bertempat di Gedung Salemo Yayasan Hang Tuah Makassar tersebut, dibuka secara resmi oleh anggota pengawas cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas.

Dalam sambutannya, anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah mengatakan pada hari ini Yayasan Hang Tuah cabang  Makassar melaksanakan dua kegiatan, yaitu ceramah kesehatan yang pematerinya disampaikan oleh perwira Rumah Sakit Jala Ammari Lantamal VI yaitu Kapten Laut (K) dr . Fanny Yudhiono,Sp.T.H.T-KL. "Oleh karena itu kepada anak-anakku siswa SMP dan SMA Hang Tuah agar menyimak dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh pemateri dan tanyakan apa yang belum jelas," ujar Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas.

Lebih lanjut, dikatakan, kegiatan yang kedua yakni kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama antara cabang Makassar Yayasan Hang Tuah dengan unit tranfusi darah Kota Makassar dan Diskes Lantamal VI yang diikuti para pengurus, guru, karyawan serta siswa kelas 12 yang sudah berusia 17 tahun keatas Hang Tuah Makassar, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH)  Zainal S.Pd. M.A.P., para pengurus Korcab VI DJA II dan para Kasatdik TK, SD, SMP, SMA Makassar Yayasan Hang Tuah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 186 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×