Jumat, 13 Desember 2019 19:10

Penyerahan jabatan Asintel dan Aspotmar Danlantamal VI serta sertijab Komandan Tim Intel Lantamal VI

Press Release

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan acara penyerahan jabatan Asisten bidang Intelijen (Asintel) Danlantamal VI dan Asisten bidang Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI serta serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Tim (Dantim) Intel Lantamal VI, di Ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI, Jumat (13/12/2019).

Jabatan Asintel Danlantamal VI yang dijabat oleh Kolonel Laut (KH) Drs. Fahyuddin, M.Si. dan jabatan Aspotmar Danlantamal VI yang dijabat Kolonel Laut (P) Suratun, S.H diserahkan kepada Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas

Sementara itu, jabatan Dantim Intel Lantamal VI diserahterimakan dari Letkol Laut (T) Evi Bayu Priatno, S.T., M.Tr. (Han) kepada Mayor Laut (P) Dian Prasetyawan Yonatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI mengatakan, "Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. dan Kolonel Laut (KH) Drs. Fahyuddin, M.Si masing-masing telah menyerahkan jabatan Aspotmar dan Asintel Danlantamal VI kepada saya selaku Danlantamal VI berhubung beliau berdua telah mendapatkan penugasan baru, sementara belum ada penunjukan pejabat baru untuk mengisi jabatan yang ditinggal".

"Sementara itu, Letkol Laut (T) Evi Bayu Priatno, S.T., M.Tr. (Han) juga telah kita saksikan bersama telah menyerahkan jabatan Dantim Intel Lantamal VI kepada Mayor Laut (P) Dian Prasetyawan Yonatan," ujar Danlantamal VI.

“Oleh karena itu, saya selaku Komandan Lantamal VI sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Kolonel Laut (KH) Drs. Fahyuddin, M.Si dan Letkol Laut (T) Evi Bayu Priatno, S.T., M.Tr. (Han) atas prestasi dan kesuksesan penugasan selama berdinas di Lantamal VI, semoga pengalaman di Lantamal VI dapat menjadi bekal untuk meraih sukses di tempat penugasan yang baru,“ tutur Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas

“Dan kepada Mayor Laut (P) Dian Prasetyawan Yonatan, selamat atas jabatan baru sebagai Dantim Intel Lantamal VI. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna menuangkan kemampuan profesi guna peningkatan kinerja organisasi Lantamal VI,” ucap Danlantamal VI.

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI , Liaison Officer (LO) Kodam XIV Hasanuddin, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar, serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Mako Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 170 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×