Jumat, 13 Desember 2019 19:44

Reorganisasi dan penyerahan jabatan Ketua Cabang 1 serta pengurus Korcab VI DJA II

Press Release

Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) melaksanakan reorganisasi dan penyerahan jabatan Ketua Cabang 1 serta pengurus Korcab VI DJA II bertempat di gedung Korcab VI DJA II, Jumat (13/12).

Reorganisasi dan penyerahan jabatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Korcab VI DJA II, Inca Hanarko Djodi Pamungkas dan diikuti oleh seluruh pengurus Korcab VI DJA II Makassar.

Dalam sambutannya, Inca menyampaikan pemberhentian Ketua Cabang 1 dan Reorganisasi pengurus Korcab VI DJA II dilaksanakan seiring dengan dinamika penugasan suami sebagai Prjurit TNI AL dan tuntutan organisasi Jalasenastri agar dapat terus berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga pengalaman dan kenangan manios selama melaksanakan tugas di daerah Korcab VI DJA II ini dapat menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Korcab VI DJA II ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya kepada pengurus yang lama dan sudah memberikan dukungan dan perhatiannya yang positif dalam menjalankan organisasi yang tulus selama memimpin dan mengemban tugas kepada Korcab VI DJA II.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada ketua dan pengurus tersebut oleh Ketua Korcab VI DJA II dan dilanjutkan dengan foto bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 178 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×