Rabu, 25 Desember 2019 09:40

Dimas Alif Prasetyo raih emas Kyorugi Kejuaraan Taekwondo Premiere League 2019

Olahraga

Dimas Alif Prasetyo meraih medali emas kyorugi Kejuaraan Taekwondo Premire League Antar Siswa Tingkat Nasional Tahun 2019 di Gor Ciracas, Jalan Raya Bogor KM. 25-26, RT.8/RW.8, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (20/12).

Dimas Alif Putra Prasetyo yang merupakan atlet taekwondo binaan Horodo Taekwondo Club. Dimas merupakan putra dari Serda Sigit Prasetyo Babinsa Kelurahan Palmerah Koramil 03/Grogol Palmerah-Kodim 0503/Jakarta Barat membanggakan orang tua dan klubnya.

Dimas mampu merebut medali emas kategori kyorugi SD dalam Kejuaraan Taekwondo Premiere League. Dimas Alif Putra Prasetyo yang masih duduk di bangku kelas 4 SDN Gedong 03 Pagi di kawasan Condet-Jakarta Timur ini mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangannya dalam kejuaraan yang cukup bergengsi. “Alhamdulillah, saya bahagia banget bisa dapat emas, padahal persaingannya cukup berat,” ujarnya dengan wajah sumringah.

Sementara itu di tempat yang sama, Serda Sigit Prasetyo mengatakan, “Dimas ini adalah anak ketiga kami yang memiliki keinginan kuat dalam berlatih taekwondo, saya sebagai orang tua sangat mendukung kegiatan olahraganya, selama tidak mengganggu aktivitas belajar di sekolah,” jelas Serda Sigit yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Koramil 03/GP di Kelurahan Palmerah. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 300 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×