Selasa, 21 Januari 2020 17:56

Bentrok dua ormas di Jl Soleh Iskandar Bogor

Peristiwa

Bentrok antar dua ormas pecah di Bogor, Jawa Barat, pada Senin (20/1) dinihari kemarin, sekira pukul 01.00 WIB.

Bentrok antar BPPKB dengan Pemuda Pancasila (PP) berawal saat iring-iringan motor BPPKB berjumlah kurang lebih 15 motor berboncengan, dari arah Yasmin menuju arah dan berhenti di depan Bogor Valley. Ormas BPPKB tersebut diduga akan menuju arah Cilebut. Namun di tengah perjalanan bertemu dengan ratusan massa dari ormas PP yang berpakaian serba orange.

Entah siapa yang memulai terjadilah keributan, Karena kalah jumlah akhirnya kelompok massa dari BPPKB membubarkan diri dan ada beberapa motor yang masih tertinggal di tempat parkir. Oleh kelompok massa diduga dari PP, 5 motor yang tertinggal tersebut dirusak.

Buntut dari pengrusakan motor tersebut, pada Senin sekira pukul 13.00 WIB, bentrok dua ormas tersebut kembali pecah. Meski tidak terjadi korban jiwa ataupun luka serius, bentrokan kedua tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Soleh Iskandar (Yasmin) tersebut menjadi tersendat. Beberapa sepeda motor dari salah satu ormas pun menjadi sasaran.

Bentrokan tersebut berhasil diredam setelah pihak kepolisian dari Polres Bogor Kota turun ke lapangan. Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser mengatakan, pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap kedua ormas yang bentrok, tindakan persuasif akan dilakukan dengan mempertemukan pimpinan kedua ormas tersebut dalam satu meja.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 225 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×