Minggu, 02 Pebruari 2020 17:32

Danramil 03/GP kunjungi sekretariat RW.09 Jelambar Baru

Peristiwa

Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi, Danramil 03/GP Kapten Inf Kapten Inf Irwan Triyono bersama Mitra Jaya Koramil 03/GP melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi wilayah dengan Ketua RW.09 Jelambar Baru Bapak Agus Rahman di Sekretariat RW.09 Jelambar Baru, Jl. Jelambar Selatan XVII-K No.11187, RT.6/RW.9, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (1/2).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/GP Kapten Inf Kapten Inf Irwan Triyono menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan bagi masyarakat.

“Saya selaku Danramil 03/GP sangat berterima kasih kepada Bapak Ketua RW.09 dan Pengurus yang telah menerima kami dengan baik dalam rangka menjaga tali silaturahmi serta kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ucap Danramil 03/GP.

Saya juga mengharapkan kepada Ketua dan Pengurus RW.09 Jelambar Baru agar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wiliyah dengan cara senantiasa terus melakukan patroli dan pengamanan wilayah secara swakarsa. Apabila ada hal-hal yang bersifat mendesak secara urgensi dapat menghubungi Babinsa kami atau melalui komunikasi langsung kepada kami,” tegas Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Tampak terlihat Danramil 03/GP berkomunikasi dengan Ketua dan Pengurus RW.09 Jelambar Baru secara penuh keakraban dan kekeluargaan.

Ketua RW.09 Jelambar Baru Bapak Agus Rahman mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi Danramil 03/GP ke Sekretariat.
“Saya atas nama Pengurus RW.09 Jelambar Baru mengucapkan terima kasih banyak dan luar biasa atas kesedian Danramil 03/GP yang telah sudi menyambangi Kantor Sekretariat RW.09 Jelambar Baru,” jelas Bapak Agus Rahman yang baru menjabat 20 hari sebagai Ketua RW.09 Jelambar Baru ini.

“Kami akan menjalankan semua arahan dan himbauan Danramil 03/GP dalam hal keamanan dan ketertiban bagi kenyamanan masyarakat. Tentunya kami akan meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi segala hal yang mengganggu stabilitas keamanan,” tutup Ketua RW.09 Jelambar Baru. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 85 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×