Kamis, 06 Pebruari 2020 02:20

Warga Kompleks TNI AL Dewakang manfaatkan musim durian pererat kekompakan

Press Release

Musim Durian yang datang melanda Kota Makassar ternyata bisa menjadi moment yang menyenangkan untuk silaturahmi dan mempererat kekompakan diantara warga Kompleks TNI AL dewakang Lantamal VI Makassar.

Para personel TNI AL yang berdinas di Lantamal VI ini tampak menikmati rasa buah durian yang menggoda selera tersebut yang dibawa langsung oleh salah satu warga dari Kota Palopo Provinsi Sulsel, Kamis (6/2).

Menurut Ketua RW Kompleks TNI AL Dewakang BI Mayor Laut (P) Silatang sengaja memesan buah durian yang langsung di datangkan dari Kota Palopo dengan tujuan untuk menambah kekompakan antar warga kompleks TNI AL Dewakang Lantamal VI lewat acara makan durian bersama.

"Kekompakan adalah hal utama, oleh karena itu kami memanfaatkan musim buah durian sebagai ajang kebersamaan agar silaturahmi dapat tetap terjaga dengan baik," ujar Silatang.

Terlihat warga kompleks TNI AL Dewakang Lantamal VI ini tampak menikmati buah durian tersebut tampak hadir dalam acara ini Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Adang Sunjaya, Kadisharkan Lantamal VI Letkol Laut (KH) Wahyuddin dan beberapa Pamen Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 69 Views

Update
No Update Available
Related News
KRI Badau–841 perkuat satuan patroli Lantamal VI
Perkuat patroli Lantamal VI, Danlantamal VI Makassar sambut kedatangan perdana KRI Badau-841
Prajurit Pos TNI AL Takalar laksanakan SAR anak 4 tahun tenggelam di Pantai Topejawa
×