Minggu, 09 Pebruari 2020 16:11

Garuda di Lautku lebarkan sayap sosial ke pelosok desa di Masamba

Press Release

Garuda di Lautku mulai merambah ke pelosok daerah-daerah. Kali ini tim `Garuda di Lautku` bersama Motor Besar Club (MBC) Makassar berhasil menembus 465 Km ke Kabupaten Luwu Utara ((Lutra) Masamba Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk terus melebarkan sayap-sayap Garuda sosial kebangsaannya.

Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh tim "Garuda di Lautku" bersama Motor Besar Club (MBC) Makassar di Masjid Jabal Nur Desa Harapan Kabupaten Masamba, Sulsel, saat melaksanakan Touring "Garuda di Lautku" dengan kendaraan motor gede (Moge), Minggu (8/2).

Menurut tim MBC "Garuda di Lautku" yang juga menjabat sebagai Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti baksos yang dilaksanakan tersebut adalah salah satu program dan bentuk sumbangsih dari tim "Garuda di Lautku" untuk pembangunan rumah ibadah seperti masjid di daerah pedalaman yang memang membutuhkan perhatian.

"Dengan memberikan bantuan terhadap pembangunan masjid di pelosok Masamba Lutra diharapkan event "Garuda di Lautku" Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 dapat memberikan makna positif terhadap para masyarakat umum yang berada di daerah ini," ujar Aslog Danlantamal VI.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa semen, dana pembangunan dari "Garuda di Lautku". "Semoga bantuan sosial kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan event "Garuda di Lautku" di Pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020 diberikan kelancaran & kesuksesan," pungkasnya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 145 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×