Senin, 10 Pebruari 2020 15:48

Sertijab Danlanal Kendari, ini pesan Danlantamal VI

Press Release

Terhitung mulai 10 Februari 2020, Kolonel Laut (P) Baharuddin Anwar, S.T., M.M., resmi menjabat sebagai Komandan Lanal Kendari menggantikan Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanal (Danlanal) Kendari dilaksanakan pada Senin (10/02/2020) pagi, di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas.

Saat pelaksanaan upacara ini, Danlantamal VI dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna yang telah mendedikasikan segala kemampuannya untuk kemajuan Lanal Kendari. “Semoga Prestasi dan kesuksesan penugasan di Lanal Kendari dapat menjadi bekal untuk penugasan berikutnya”, demikian pesan Danlantamal VI kepada pejabat lama.

“Kepada Kolonel laut (P) Baharuddin Anwar, S.T., M.M., beserta keluarga saya ucapkan selamat bergabung di wilayah kerja Lantamal VI dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Lanal Kendari,” tambahnya.

Danlantamal VI juga berpesan kepada pejabat baru agar dapat menciptakan gagasan-gagasan baru atau konsep-konsep baru terkait pengembangan, profesionalisme organisasi Lanal Kendari.

Upacara ini dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, para Danlanal Jajaran Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 175 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×