Senin, 10 Februari 2020 09:04

Jabatan ketua cabang 3 Korcab VI DJA II berganti

Press Release

Jabatan Ketua Cabang 3 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II resmi berganti setelah Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas melantik Ny. Baharudin Anwar menggantikan Ny. Putu Darjatna pada acara serah terima jabatan (Sertijab) ketua cabang 3 di kantor Korcab VI DJA II Mako Lantamal VI, Senin (10/02/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan pergantian jabatan dalam suatu organisasi tidak diukur dari lamanya sebuah penugasan, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga organisasi yang dipimpin dapat berhasil sesuai dengan yang diharapkan

Lebih lanjut, Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan kepada segenap ketua cabang dan pengurus Korcab VI DJA II hendaknya dapat memberi loyalitsas yang tinggi dan kerjasama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh, insyaallah segala tugas yang diberikan mampu diselesaikan dengan baik sehingga dapat memberi kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi.

Ketua Korcab VI DJA II juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru teriring doa semoga Ny. Putu Darjatna sekeluarga senatiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kesehatan dan sukses ”saya berharap tali silaturhmi yang telah terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik,” ungkapnya.

Kepada Ny. Baharudin Anwar selamat atas jabatan yang baru, segera menyesuiakan diri dalam lingkungan kepengurusan Korcab VI DJA II

Di akhir acara diadakan pemberian cinderamata kepada ketua cabang dan pengurus yang lama oleh Ketua Korcab VI DJA II dilanjutkan dengan pemberian selamat dan terima kasih dari seluruh ketua cabang dan pengurus Korcab VI DJA II.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 46 Views

Update
No Update Available
Related News
Tim Motoris dan Selam "Garuda Di Lautku" lari pagi panggul perahu karet dan tabung selam
Para Ibu "Garuda Di Lautku" olahraga bersama personel Lantamal VI
HUT ke-74 Pomal, Danlantamal VI beri tali asih pada personel yang sakit di RSAL Jala Ammari
×