Senin, 10 Pebruari 2020 20:00

Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi laksanakan giat apel tiga pilar Jakbar

Peristiwa

Sekitar 900 orang peserta apel memadati lapangan apel yang berada di halaman kantor Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan RT01/RW02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin pagi, 10 Februari 2020.

Peserta apel kali ini adalah para pejabat di Pemerintah Kota Adm. Jakarta Barat pimpinan Wali Kota Adm Jakarta Barat Rustam Efendi, pihak Kodim 0503/JB dan jajarannya pimpinan Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi beserta pihak Polres Metro Jakbar beserta jajarannya pimpinan Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru.

Apel kali ini dipimpin oleh Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru selaku inspektur upacara dan Kasudin Dishub Kota Adm JB Erwansyah sebagai komandan upacara.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru memberikan amanat dengan mengatakan bahwa, “Kebersamaan itu sangat indah, apabila kita Tiga Pilar selalu bersama-sama menjaga kebersamaan di Jakarta Barat”.

Lebih lanjut, Ia juga meminta, “Kita bersama-sama mengurangi penyakit kejahatan itu, karena kejahatan bermula adanya kesempatan mari kita bersama-sama hilangkan penyakit itu dengan kita saling bergandengan tangan bersama untuk mencegah penyakit yang ada di masyarakat”.

“Kita bisa untuk membuat lingkungan kita untuk menjadi lebih tentram dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya dengan tidak dibayangi rasa takut apabila keluar rumah,” tutup Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 121 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×