Senin, 10 Februari 2020 14:08

Pohon tumbang, Kapolsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota normalisasi Jl Siliwangi

Peristiwa

Sebuah pohon di Jalan Siliwangi Kota Cirebon tepatnya di depan Hotel Onos tumbang diduga diakibatkan derasnya hujan dan angin yang cukup kencang, Minggu (9/2/2020) malam.

Akibatnya, arus lalu lintas di Jalan Siliwangi Kota Cirebon sedikit terganggu akibat pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut.

Mendapat informasi tersebut, anggota piket fungsi Polsek Cirebon Utara dibantu anggota Polres Cirebon Kota dan BNPB Kota Cirebon langsung melakukan penanganan dengan melakukan pemotongan batang pohon yang menghalangi jalan agar arus lalu lintas kembali normal.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H.Suwitno, SH, MH menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hanya putusnya kabel milik Telkom dan melintang di Jalan Siliwangi Kota Cirebon sehingga arus lalu lintas sedikit terganggu. Namun tidak berapa lama arus lalu lintas kembali normal.

Kapolsek Cirebon Utara Barat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Cirebon untuk selalu waspada karena kondisi hujan deras kali ini bisa mengakibatkan terjadinya banjir, longsor, dan pohon tumbang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 68 Views

Update
No Update Available
Related News
Panit II Binmas Polsek Cirebon Utara Barat dekatkan diri bersama masyarakat
Pencarian siswa SMPN 1 Turi, Sleman, Yogyakarta yang hanyut di Sungai Sempor
Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg gotong royong bersama warga binaan bangun jalan gang
×