Senin, 10 Februari 2020 14:57

Bhabinkamtibmas Kesambi sambangi petugas kebersihan

Peristiwa

Pihaknya kembali mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas agar senantiasa monitor giat warganya dan upayakan selau ada diantara mereka.

Demikian arahan Kapolsek Cirebon Utara Barat (Utbar) Kompol H. Suwitno. Hal itu menjadi spirit dan motivasi bagi anggota, sehingga tiada hari tanpa sambang itulah yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cirebon Utbar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Cirebon Utbar, Kompol H. Suwitno menyampaikan yang dilakukan Aiptu Ade Wardaya, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi menjumpai para petugas kebersihan di wilayah Kelurahan Kesambi Kota Cirebon merupakan salah satu kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dan keberadaannya harus jelas di tengah-tengah masyarakat, sekaligus sebagai sarana untuk bersinergi dengan mereka.

Disampaikan kepada para petugas kebersihan di wilayah Kelurahan Kesambi bahwa dalam melakukan aktivitas menyapu sampah di jalanan untuk selalu berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, khususnya para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 58 Views

Update
No Update Available
Related News
Panit II Binmas Polsek Cirebon Utara Barat dekatkan diri bersama masyarakat
Pencarian siswa SMPN 1 Turi, Sleman, Yogyakarta yang hanyut di Sungai Sempor
Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg gotong royong bersama warga binaan bangun jalan gang
×