Selasa, 11 Pebruari 2020 03:04

Inilah cara personel Lantamal VI jaga kebugaran di musim hujan

Olahraga

Musim hujan kembali datang melanda Kota Makassar dan sekitarnya. Untuk menghadapi cuaca seperti ini dibutuhkan ketahanan fisik untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari agar tidak mengalami penurunan kondisi fisik yang akhirnya akan menjadi rentan terhadap penyakit.

Atas dasar tersebut, Para Personel Lantamal VI yang dipimpin langsung oleh Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Drs. Adang Sunjaya melakukan olahraga lari melewati jalan-jalan umum yang berada di sekitar Kota Makassar dekat dengan Mako Lantamal VI, Selasa (11/2).

Adapun rute lari yang dilewati yaitu start dari lapangan Arafuru Mako Lantamal VI-Fasharkan Makassar-Jalan Kalimantan-Jalan Tarakan-Jalan Yos Sudarso kemudian kembali finish di tempat start semula.

Menurut Kadisminpers Lantamal VI, Olahraga yang dilaksanakan ini adalah bentuk dari latihan fisik kepada para personel Lantamal VI agar kondisi badan tetap terjaga kebugarannya. “Jadi para personel tidak akan gampang sakit karena fisik mereka telah dilatih dengan olahraga minimal dengan jadwal yang telah ditentukan yaitu setiap seminggu 2 kali di hari Selasa dan Jumat," ujar Letkol Laut Adang.

Para Personel Lantamal VI terlihat dengan penuh semangat mengikuti pelaksanaan olahraga lari tersebut sembari menyanyikan lagu dan yel-yel TNI AL hingga sempat menjadi pusat perhatian masyarakat umum yang kebetulan ada di sekitar jalan yang menjadi rute lari ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 99 Views

Update
No Update Available
Related News
Peraturan Menteri Perhubungan terkait keselamatan pesepeda di jalan
Rangkaian Harhubnas 2020: Kementerian Perhubungan selenggarakan sosialisasi aturan keselamatan pesepeda di jalan dan gerakan peduli kesehatan
10 Kawasan Khusus Pesepeda atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor di 5 wilayah Jakarta ditiadakan
×