Rabu, 12 Pebruari 2020 18:47

Polsek Ketapang beri bantuan kepada korban kebakaran

Kemanusiaan

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP bersama Kepala Desa Pangauban Enep Rusna Setiadi, Bhabinkamtibmas Aipda Yoyon Daryono, S.Sos serta Babinsa Serda Deni melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah, Sdr. Asep Aam Makbuloh, di Kampung Sukamulya Rt 03/08 Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Selasa (11/2).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menuturkan kegiatan baksos dengan memberikan uang, bahan pokok dan pakaian pantas tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi pada Jumat, 07 Februari 2020 lalu.

"Maksud dan tujuan baksos ini untuk meringankan beban penderitaan keluarga korban kebakaran rumah. Selain itu juga untuk menunjukkan kepedulian sosial Polsek Katapang khususnya dan institusi Polri pada umumnya," jelas Kozasah.

Kozasah menyebutkan bantuan dalam baksos antara lain meliputi sejumlah uang, kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai.

"Barang-barang dan uang yang diserahkan tersebut murni dari hasil pengumpulan, sumbangan secara sukarela dari anggota Polsek Katapang serta dari pihak aparat Desa Pangauban," ungkap Kozasah.

Selain itu, lanjut Kozasah, bantuan yang diberikan kepada keluarga korban kebakaran juga sekaligus untuk melatih beribadah bagi anggota Polsek Katapang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 294 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×