Rabu, 12 Pebruari 2020 19:04

Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas sambangi sekolah SDN Kamasan II Neglasari

Pendidikan

Antusiasme dan keceriaan terpancar saat anak sekolah SDN Kamasan II Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung disambangi Panit Binmas Aiptu Dinny A dan Bhabinkamtibmas Bripka Saepulloh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus menggalakan program "Polisi Sahabat Anak". Dalam rangka mendukung program prioritas pimpinan, Panit Binmas Aiptu Dinny A bersama Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Bripka Saepulloh pun menyempatkan waktu untuk menyambangi anak-anak yang masih mengenyam pendidikan di sekolah.

Dalam kesempatan kali ini Panit Binmas Aiptu Dinny A bersama Bhbainkamtibmas Bripka Saepulloh menyapa siswa-siswi SDN Kamasan II Desa Neglasari Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Terlihat jelas kedekatan anak-anak sekolah tersebut dengan sosok Bhabinkamtibmas yang tidak canggung saat diajak mengobrol. Dan tentunya di sela-sela obrolan tersebut Panit Binmas Aiptu Dinny A pun memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa.

Panit Binmas Aiptu Dinny A dan Bhabinkamtibmas Bripka Saepulloh memberikan dorongan semangat kepada para siswa agar rajin belajar, hormat dan taat kepada orang tua dan guru.

"Selain itu, para siswa pun diberikan pemahaman agar menjaga perilaku di luar lingkungan sekolah jangan sampai karena salah bergaul kalian malah mencelakakan diri sendiri," ucap Aiptu Dinny A.

Menurut Kepala Sekolah SDN Kamasan II, kunjungan pihak kepolisian dari Polsek Banjaran sangatlah memberi kesan positif bagi anak siswa di sekolahnya. "Karena di tengah ke khawatiran para guru dan orang tua terhadap perkembangan dan pergaulan anak-anak jaman sekarang, Polisi hadir dan Peduli dengan senantiasa memberikan pembinaan karakter bagi anak-anak khususnya bagi siswa-siswi SDN Kamasan II ini," tuturnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 291 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×