Rabu, 12 Pebruari 2020 08:25

Polri peduli masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Polres Cirebon Kota bantu warga kurang mampu

Kemanusiaan

Jajaran Kepolisian Sektor Mundu, Polres Cirebon, Kota Brigadir Pendy selaku Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang melaksanakan kegiatan Bimbingan Ketertiban Masyarakat (Bimtibmas) dan memberikan bantuan untuk orang yang kurang mampu di wilayah binaannya, Selasa (11/2) kemarin.

Brigadir Pendy Anggota Polsek Mundu dalam kegiatan ini mengunjungi warga yakni silaturahmi Kamtibmas ke nenek Odah wanita yang menderita tuna netra dan hidup bersama anaknya yang sehari-hari bekerja serabutan di RT 03 / RW 07 dan Kakek Tasmi di RT 03/RW 02, bekerja sebagai penjaga makam Cikubur yang hidup bersama istrinya dan Nenek Kaniah di RT 04/ RW 04, yang juga tinggal bersama anaknya yang kerja serabutan.

Dalam kunjungannya Brigadir Pendy memberikan paket sembako dan makanan siap saji kepada ketiga warga tersebut sebagai penerima bantuan, yang merupakan warga kurang mampu.

Kapolres cirebon kota Akbp. Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. melalui kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan, SH menyampaikan giat pemberian ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polsek Mundu kepada warga yang kurang mampu.

"Dengan keikhlasan dalam berinfaq, akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat," tuturnya.

AKP Iwan Gunawan,SH juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian Polsek Mundu khususnya kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Pendy dalam giat utamanya pemberian bantuan bagi warga kurang yang mampu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 74 Views

Update
No Update Available
Related News
Senyum bahagia anak yatim bersama Koramil 02/Matraman
1000 paket aqiqah berbagi untuk warga terdampak Covid-19
Koramil 1702 Maja kebut pengerjaan Rutilahu milik warga tidak mampu
×