Kamis, 13 Pebruari 2020 10:01

Pembentukan dan pelantikan ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara tingkat nasional

Peristiwa

Pokdarkamtibmas atau Kelompok Sadar Kamtibmas tingkat Nasional dibentuk dan bersamaan dengan pelantikan Ketua Umum Pokdarkamtibmas Nasional Bp. Heru Riyadi. Pelantikan Ketua Umum dan jajaran kepengurusan tingkat Nasional berlangsung di Hotel Ambhara Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2) pukul 15.00 WIB.

Pokdarkamtibmas tingkat Nasional sekaligus pengesahan nama baru dari Pokdarkamtibmas menjadi Pokdarkamtibmas Bhayangkara dilakukan oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dirbin Tibmas Korbinmas Polri, Kombes Pol. Drs. Tajuddin, Kasubdit Binpolmas Ditbin Tibmas Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol. Dr. R.S. Terr Pratiknyo dan para Dir Binmas dan juga Ketua Pokdarkamtibmas tingkat Daerah se-Indonesia.

Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH selaku Kabaharkam Polri dalam sambutannya mengatakan, rasa aman adalah kebutuhan manusia yang paling mendasar, maka itu, fungsi Kepolisian harus melekat di masyarakat, dengan konteks keamanan, Polisi harus bersinergi dengan masyarakat khususnya dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan salah satu mitra binaan Polri dan dibentuk oleh Polri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 493 Views

Update
No Update Available
Related News
Jelang Pilkada Tahun 2020, Kapolres Indramayu terus melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas
Puluhan orang terjaring operasi yustisi tiga pilar Kecamatan Sliyeg
Tiga pilar Kecamatan Balongan gencar gelar operasi yustisi
×