Kamis, 13 Pebruari 2020 22:01

Pembentukan dan pelantikan ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara tingkat nasional

Peristiwa

Pokdarkamtibmas atau Kelompok Sadar Kamtibmas tingkat Nasional dibentuk dan bersamaan dengan pelantikan Ketua Umum Pokdarkamtibmas Nasional Bp. Heru Riyadi. Pelantikan Ketua Umum dan jajaran kepengurusan tingkat Nasional berlangsung di Hotel Ambhara Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2) pukul 15.00 WIB.

Pokdarkamtibmas tingkat Nasional sekaligus pengesahan nama baru dari Pokdarkamtibmas menjadi Pokdarkamtibmas Bhayangkara dilakukan oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dirbin Tibmas Korbinmas Polri, Kombes Pol. Drs. Tajuddin, Kasubdit Binpolmas Ditbin Tibmas Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol. Dr. R.S. Terr Pratiknyo dan para Dir Binmas dan juga Ketua Pokdarkamtibmas tingkat Daerah se-Indonesia.

Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH selaku Kabaharkam Polri dalam sambutannya mengatakan, rasa aman adalah kebutuhan manusia yang paling mendasar, maka itu, fungsi Kepolisian harus melekat di masyarakat, dengan konteks keamanan, Polisi harus bersinergi dengan masyarakat khususnya dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan salah satu mitra binaan Polri dan dibentuk oleh Polri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1266 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×