Sabtu, 15 Pebruari 2020 16:58

Unit Patroli QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota sambangi pos kamling Kelurahan Sukapura

Peristiwa

Unit Patroli QR Sabhara Polres Cirebon Kota melaksanakan patroli sambang dengan petugas ronda pos kamling RT 03, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (15/2).

Patroli dialogis ini merupakan salah satu tugas dari satuan Bhayangkara dan yang di kedepankan anggota Unit Turjawali QR yang langsung menyentuh masyarakat. Dalam kesempatan ini anggota Patroli QR berdialogis dengan hansip memberikan pesan kamtibmas dan menampung segala permasalahan di wilayah tersebut guna menemukan solusi yang tepat. Selain itu juga untuk menghindari adanya kejahatan atau gangguan kamtibmas disekitar wilayah tersebut.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas, dan meminimalisir segala bentuk kejahatan lainnya. Dan kegiatan patroli dialogis tersebut untuk mendekatkan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan terlindungi.

“Kita berikan pesan-pesan kamtibmas dan dan antisipasi gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan serta menampung permasalahan warga di sekitar wilayah tersebut serta mencari solusi atas permasalahan tersebut dan yang paling utama kita mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan senang atas kehadiran anggota polisi," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 130 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×