Sabtu, 15 Pebruari 2020 17:04

Unit Patroli QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota melaksankan patroli dialogis

Peristiwa

Patroli Dialogis ini merupakan salah satu protap kedinasan yang secara rutin dilakukan oleh anggota Unit QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota bersama driver ojek online yang sedang menunggu penumpang di Jalan Wahidin Kota Cirebon dan Anggota QR memberikan pesan kamtibcarlantas dan antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk menghindari adanya kejahatan atau gangguan kamtibmas di sekitar wilayah tersebut.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk kejahatan lainnya. Dan kegiatan patroli dialogis tersebut untuk mendekatkan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan terlindungi.

“Kita berikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau kepada driver ojek yang mangkal di Jalan Wahidin agar tertib berlalu lintas dalam mengendarai sepeda motor juga kelengkapan surat-surat sangat penting bagi pengemudi dan yang paling utama kita mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan senang atas kehadiran anggota polisi," katanya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 140 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×