Sabtu, 15 Februari 2020 10:04

Unit Patroli QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota melaksankan patroli dialogis

Peristiwa

Patroli Dialogis ini merupakan salah satu protap kedinasan yang secara rutin dilakukan oleh anggota Unit QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota bersama driver ojek online yang sedang menunggu penumpang di Jalan Wahidin Kota Cirebon dan Anggota QR memberikan pesan kamtibcarlantas dan antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk menghindari adanya kejahatan atau gangguan kamtibmas di sekitar wilayah tersebut.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk kejahatan lainnya. Dan kegiatan patroli dialogis tersebut untuk mendekatkan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan terlindungi.

“Kita berikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau kepada driver ojek yang mangkal di Jalan Wahidin agar tertib berlalu lintas dalam mengendarai sepeda motor juga kelengkapan surat-surat sangat penting bagi pengemudi dan yang paling utama kita mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan senang atas kehadiran anggota polisi," katanya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 36 Views

Update
No Update Available
Related News
Panit II Binmas Polsek Cirebon Utara Barat dekatkan diri bersama masyarakat
Pencarian siswa SMPN 1 Turi, Sleman, Yogyakarta yang hanyut di Sungai Sempor
Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg gotong royong bersama warga binaan bangun jalan gang
×